Wednesday, 2 September 2015

Hadirkan Taeyang-GD, Rating 'Take Care of My Refrigerator' Cetak Rekor




Popularitas duo Taeyang dan G-Dragon benar-benar sudah tak perlu diragukan. Buktinya, penampilan mereka sebagai bintang tamu di "Please Take Care of My Refrigerator" mampu mendongkrak rating acara JTBC itu.

Dalam episode yang tayang pada Senin (31/8), "Please Take Care of My Refrigerator" berhasil mencapai rating 10,04 persen. Rating itu lebih tinggi dari saat BoA dan SHINee menjadi bintang tamu, yakni 8,2 persen.

Sesuai dengan judul acaranya, di acara tersebut GD dan Taeyang memperlihatkan isi lemari es mereka. Berbeda dengan imejnya yang modern, ternyata isi kulkas Taeyang adalah makan-makan khas Korea.

"Kau lahir di tahun 1988, tapi seleramu seperti seseorang dari kelas 1988," celetuk MC. Di sisi lain, Taeyang juga memberikan pendapatnya soal GD. Menurutnya, leader Big Bang tersebut tak bisa menjaga rahasia.

"Mulutnya murahan," kata Taeyang membuka aib penyanyi yang disebut sebagai mantan Kiko Mizuhara itu. "Jika kamu ingin semua orang di dunia tahu dan agar sesuatu jadi masalah besar, kalian bisa beritahu G-Dragon."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...