Wednesday, 9 September 2015

Hampir Raih 1 Juta Viewers, MV Grup Baru DAY6 Secara Misterius Hilang




Grup band baru DAY6 dari JYP Entertainment telah sukses debut dengan video musik untuk single terbarunya, "Congratulations". Namun, kejadian aneh baru saja dialami oleh "adik" 2PM tersebut.

Kejadian itu adalah hilangnya video musik "Congratulations" yang telah dirilis di YouTube pada 7 September lalu. Parahnya lagi, tak ada yang tahu mengapa YouTube menghapus video yang hampir meraih 1 juta viewers tersebut.

Member Junhyeok sempat menjelaskan tentang insiden ini melalui akun Instagramnya. Ia mengungkapkan, hilangnya video itu bukan merupakan kesalahan dari JYP. Meski begitu, fans tetap sebal dan menganggap JYP kurang mempromosikan DAY6.

Penggemar merasa JYP tak memberikan teaser yang cukup untuk membuat orang-orang penasaran. Juga tak ada jumpa pers yang bisa meramaikan debut mereka. Sedangkan, biasanya JYP selalu menggembor-gemborkan debut grup baru dari agensinya.

Ternyata, agensi yang juga menaungi miss A ini mempunyai alasannya sendiri. Promosi yang kurang memadai adalah salah satu rencananya agar membuat DAY6 menjadi grup yang lebih berkembang dan dewasa serta dihormati.

"DAY6 adalah grup yang berbeda dari grup lainnya," ujar perwakilan JYP. "Karena mereka sebuah band, lebih dari segalanya, bakat dan kemampuan mereka sangat penting. Kami menyiapkan sistem dimana para member harus mulai dari bawah hingga bisa keatas."

"Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk dikenal melalui bakatnya sebagai band DAY6," lanjut JYP. Tampaknya, sistem yang dibuat agensi tersebut memang berhasil. Pasalnya, DAY6 telah banyak menuai pujian melalui kemampuan mereka dalam bermusik.

Berikut MV "Congratulations" yang telah dirilis ulang:
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...