Wednesday, 16 September 2015

Heboh Kabar Baekhyun EXO dan Tae Yeon SNSD Sudah Putus, Beneran?




Kabar mengejutkan datang dari Baekhyun. Bukan soal EXO, Baekhyun membuat heboh netter terkait hubungan cintanya dengan Tae Yeon.

Media-media Korea sedang memberitakan kalau Baekhyun sudah putus dengan Tae Yeon. Jadwal yang sibuk digadang-gadang menjadi salah satu penyebabnya.

Menurut media Korea, Baekhyun dan leader Girls' Generation tersebut memilih berpisah lantaran fokus pada kegiatan masing-masing. Keduanya putus usai menjalin hubungan selama 1 tahun 3 bulan.

Jadwal padat ini tentu saja bukan hal yang mengejutkan. Belum lama ini, SNSD dan EXO sibuk dengan comebacknya masing-masing.

Terkait putusnya Baekhyun Tae Yeon, keduanya dilaporkan tetap menjalin hubungan baik sebagai senior dan junior di SM Entertainment. Sayangnya, hingga saat ini SM Entertainment belum angkat bicara tentang kabar putusnya Baekhyun-Tae Yeon.

Sementara itu, sebelumnya sempat ada kabar kalau Tae Yeon hadir di konser EXO. Hal tersebut ternyata benar. Maret lalu, Tae Yeon sempat ke konser EXO untuk menunjukkan dukungannya pada Baekhyun.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...