Hong Jin Young Keluhkan Jadwal Kerja Yang Terlalu Padat



Menjadi seorang artis tentu saja harus siap dengan segala konsekuensinya, termasuk menemui jadwal kegiatan yang cukup padat. Hal inilah yang dikeluhkan oleh artis cum penyanyi cantik Hong Jin Young.

Saking sibuknya, Jin Young mengaku harus pintar-pintar membuat tubuhnya tertidur di tengah jadwal bekerjanya yang super padat. "Jujur, walau saat harus pergi ke suatu acara dan tampil d sana, tidak ada waktu bagiku untuk istirahat seperti ini," kata Jin Young saat tampil di "Have You Eaten?", Minggu, 30 Agustus. "Kami selalu memarkirkan mobil didekat panggung, kemudian tampil, dan kembali lagi. Begitu seterusnya."

Dalam sehari, Jin Young mengaku bisa menghadiri enam sampai tujuh acara. "(Benar-benar) tidak ada waktu pergi berlibur untukku," keluhnya.

Namun menariknya, Jin Young mengatakan dirinya selalu menyempatkan diri untuk pulang ke rumahnya di Seoul di sela-sela jadwal sibuknya itu. "Walau aku punya jadwal kerja di Busan hari ini dan besok, aku tetap akan pulang ke Seoul diantara waktu itu. Baru-baru ini aku punya enam jadwal tampil di Ulsan selama dua hari. Baru diantara kepadatan (jadwal) seperti itu aku tidur tidak di rumah," pungkasnya.
 
 
 

Comments