Wednesday, 16 September 2015

Hyeri Girl's Day Pakai Jaket 'Kotaro Minami' di 'Reply 1988', Sudah Cukup Jadul?




"Reply 1988" ditunggu-tunggu oleh penggemar seri "Reply" yang selalu mendulang sukses di setiap penayangannya. Kali ini "Reply 1988" memasang Hyeri Girl's Day sebagai bintang utama dengan setting tahuan 80-an. Yuk intip penampilannya dalam balutan style retro!

Penampilan retro Hyeri itu diungkap tim produksi melalui foto adegan yang baru saja dirilis. Tampak di sana, Hyeri dengan celana baggy maupun jaket ala Kotaro Minami alias Ksatria Baja Hitam. Mengobrol bersama Lee Min Ji dan Lee Se Young, mereka menampilkan gaya fashion paling kece siswa SMA pada era 80-an.

Hyeri akan adu akting dengan Park Bo Gum ("I Remember You"), Ryoo Hye Young ("Spy") dan Go Kyung Pyo ("Warm and Cozy") di drama ini. Jika "Reply 1997" dan "Reply 1994" mengangkat awal mula K-Pop, maka "Reply 1988" akan menceritakan transisi dari trend musik rock ke Seo Taiji.

"Reply 1988" akan menceritakan tentang 5 keluarga yang tinggal di perumahan sama di tahun 1988. Pihak produksi ingin mengajak penonton bernostalgia melalui interaksi mereka dalam bertetangga. Drama ketiga seri "Reply" ini rencananya ditayangkan di tvN kisaran akhir tahun.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...