Friday, 18 September 2015

Idol Ini Ketahuan Adu Jotos di Klub Malam, Siapa?




Baru-baru ini, netter dihebohkan dengan sebuah postingan. Postingan yang dipublikasikan pada Kamis (17/9) di situs Nate itu memuat sebuah video dua orang idol yang terlibat perkelahian di sebuah klub malam. Berikut isi postingan tersebut:

"Mereka berkelahi di klub. Salah satu dari mereka orang non Korea sedangkan satunya berwajah tampan. Aku tidak tahu siapa mereka, hanya merekamnya saja. Aku tidak mengikuti perkembangan idol jaman sekarang tapi orang di sebelahku bilang mereka berdua idol."

Membaca postingan tersebut, netter pun mencoba menebak siapa identitas orang di dalam video. Beberapa netter menebak salah satu orang yang berkelahi di klub tersebut sebagai member boyband 24K.

Sebelumnya, boyband 24K pernah terlibat kontroversi dimana salah seorang member dianggap meniru gaya V Bangtan Boys. Boyband tersebut juga pernah dinilai menjiplak koreografi "Tree of Life" di lagu "Wolf" dan kostum panggung "Growl" milik EXO.

"Aku ingat mereka datang ke sekolahku dan membicarakan pencegahan kekerasan di sekolah," komentar salah satu netter sinis. "Aku yakin idol yang berkelahi seperti ini akan mendapat masalah besar," komentar yang lain. "Grup ini benar-benar...satunya meninggalkan grup karena menghamili seorang gadis, satunya meniru gaya V, sementara yang satu lagi berkelahi di klub," netter lainnya menimpali.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...