Ini Gaya Nam Joo Hyuk dan Kim Sae Ron Berseragam Sekolah di 'Temptation'




Tahun ini menjadi tahun sibuk bagi Nam Joo Hyuk dan Kim Sae Ron. Mengambil peran di drama lain, keduanya juga "nyambi" membintangi "Glamorous Temptation"sebagai versi remaja pemeran utama. Yuk intip penampilan mereka sebagai anak sekolah!

Pihak produksi merilis foto Nam Joo Hyuk dan Kim Sae Ron mengenakan seragam sekolah. Terlihat keduanya menunjukkan pesona polos remaja usia 18 tahun. Bagi fans K-Drama juga bakal teringat Han Yi Ahn di "School 2015" jika melihat Nam Joo Hyuk di sini.

Nam Joo Hyuk memerankan masa remaja Jin Hyeong Woo (Joo Sang Wook) yang digambarkan siswa sempurna. Sedangkan Kim Sae Ron menjadi remajanya Shin Eun Soo (Choi Kang Hee). Keduanya akan memerankan masa-masa Jin Hyeong Woo dan Shin Eun Soo pertama jatuh cinta.

"Glamorous Temptation" merupakan drama percintaan modern yang memiliki 50 episode. Drama ini akan berkisah tentang wanita yang memasuki dunia gemerlap dan terlibat dengan golongan kaya di Korea. Rencananya akan tayang 5 Oktober mendatang menggantikan "Hwajung".
 
 
 
 

Comments