Ini Penampilan Serasi Lee Won Geun dan Eun Ji A Pink untuk 'Cheer Up!'




Penggemar drama "Cheer Up!" nampaknya bakal makin penasaran dengan drama baru KBS 2TV ini. Setelah merilis teaser pertamanya, kini giliran foto Lee Won Geun dan Eun Ji A Pink yang dipamerkan oleh tim produksi.

Meski baru pertama syuting bersama, Jung Eun Ji dan aktor Lee Won Geun ini nampak begitu akrab. Mengenakan seragam sekolah ala murid Korea, keduanya nampak serasi dalam foto yang dirilis tim produksi. Aktor yang debut di "The Moon Embracing Sun" ini dan Eun Ji juga dikabarkan bisa mendalami karakter mereka dengan cepat.

Mereka berdua memang berharap bisa saling mengenal lebih dekat. Keduanya berharap bisa membangun chemistry untuk karakter yang diperankan. Hal ini mereka lakukan untuk membuat penggemar lebih bisa menikmati penampilan mereka dalam drama.

Pada drama ini Eun Ji akan memerankan Kang Yeon Doo, si gadis bermasalah. Sedangkan Won Geun akan berperan sebagai Kwon Yeol, seorang murid berprestasi di sekolahnya. Memiliki sifat yang bertolak belakang, kedua karakter ini malah akan semakin dekat karena percekcokan diantara mereka.

"Cheer Up!" sendiri merupakan drama sekolah tentang seorang ketua cheerleader, suasana sekolah yang penuh dengan kemunafikan dan irasionalitas serta hubungan guru dan murid. Drama ini akan mulai tayang 5 Oktober di KBS. Melihat keserasian Eun Ji dan Won Geun di lokasi syuting, apakah keduanya akan berakhir sebagai pasangan kekasih?

Comments