Thursday, 3 September 2015

Instagram Dipenuhi Warna Merah, Red Velvet Segera Susul f(x) Comeback?




SM Entertainment telah memastikan akan ada dua grup yang segera comeback bulan September. Grup girlband f(x) menjadi yang pertama comeback bulan ini dengan melakukan syuting video musik 11 September mendatang.

Selanjutnya, yang menjadi nominasi utama untuk comeback menyusul f(x) adalah Red Velvet. Akan tetapi, belum dapat dipastikan kapan Seulgi dan empat member lain akan memulainya. Hanya saja ada yang aneh dengan akun resmi media sosial Red Velvet baru-baru ini.

Di akun Instagram resmi Red Velvet diisi dengan postingan gambar warna merah dan hanya tertulis kata "The Red" di bagian deskripsi. Akun tersebut memposting 9 gambar serupa dengan hashtag yang sama, yaitu #thered. Selain akun Intagram, di akun Facebook resmi juga mengunggah gambar serupa.

Gambar tersebut tak pelak mengundang rasa penasaran diantara para fans. Mereka menerka-nerka jika hal tersebut merupakan suatu tanda Red Velvet segera comeback.

"Comeback?," tanya seorang fans. "Kalian memberi tanda merah yang menakutkan," komentar fans yang lain. "Apakah ini dihacked?" tanya yang lain lagi.

"Tidak. Itu karena Red Velvet akan comeback dan konsep comeback adalah tentang Red," ujar salah satu fans. "Jadi foto ini adalah salah satu promosi comeback mereka. Lagipula, SM telah merilis teaser foto dan kelima anggota mengenakan cat kuku berwarna merah."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...