Intip Berkarismanya Sungjae BTOB Jadi Polisi Muda di 'Village - Achiara's Secret'




Beberapa waktu lalu, "Village - Achiara's Secret" telah merilis teaser yang memperlihatkan misteriusnya sosok Moon Geun Young. Seminggu berselang, tim produksi kembali mengunggah video teaser baru untuk "Village - Achiara's Secret".

Lewat teaser kedua ini, penonton dapat melihat sekilas sosok Sungjae sebagai polisi muda. Di tengah video diperlihatkan maknae BTOB ini memakai seragam polisi yang membuatnya tampak berkarisma.

Sama halnya dengan teaser pertama, nuansa horor dan misterius sangat terasa di video kali ini. Ada sebuah adegan yang memperlihatkan seorang anak kecil tiba-tiba dibekap mulutnya dan seseorang terjatuh ketika berada di hutan.

"The Village: Achiara's Secret" akan berkisah tentang sebuah desa yang damai dengan hampir tak ada kejahatan. Namun, tiba-tiba mayat yang diketahui telah terkubur lama ditemukan di desa tersebut. Moon Geun Young akan memecahkan misteri tentang mayat-mayat itu bersama dengan bantuan Sungjae.

Rencananya drama ini akan ditayangkan Oktober sepanjang 16 episode di SBS usai "Yongpalyi" rampung. Untuk pemeran utama pria, Geun Young akan ditemani On Joo Wan dan Kim Jae Wook.

Comments