Intip Foto BTS dan Fans Jelang Fanmeet Jakarta





Bangtan Boys (BTS) siap menggelar fanmeet dan showcase di Indonesia pada hari ini, Jumat (11/9). Acara jumpa fans spesial tersebut akan diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Jelang dimulainya fanmeet, foto-foto terbaru para member BTS pun beredar online. Dalam foto-foto ini, Jimin BTS cs tampak meninggalkan hotel tempat mereka menginap dan menuju ke venue acara.

Dalam fotonya, tampak BTS mengenakan pakaian santai saat ke venue acara. Bukan lagi wajah lelah seperti yang terlihat di bandara, pelantun "DOPE" itu terlihat lebih segar dan super tampan demi menemui para penggemarnya di Tanah Air.

Tampaknya bukan hanya BTS yang tak sabar menanti fanmeet di Jakarta. Para penggemar juga sudah bersiap di The Kasablanka Hall tempat digelarnya acara spesial idolanya itu.

Fans yang kebanyakan adalah wanita ini sudah mulai berbaris rapi di venue. Mereka pun tampak membawa "alat-alat perang" yang tak lain adalah atribut BTS.

Sementara itu, di showcase nanti BTS akan membawakan 10 lagu hits mereka. Acara tersebut dipastikan akan berlangsung intim dan mereka akan lebih banyak berinteraksi dengan para Army.
 
 
 

Comments