Saturday, 12 September 2015

Intip Keseruan di Lokasi Syuting Film 'The Throne' Yoo Ah In




Menjelang jadwal rilis "The Throne" pada 16 September mendatang, tim produksi sepertinya semakin sibuk menggugah rasa penasaran fans. Seperti yang baru-baru ini dilakukan, tim produksi telah merilis video behind the scene "The Throne". Wah, seperti apa keseruan di lokasi syuting film yang dibintangi oleh Yoo Ah In ini?

Cuplikan video tersebut dibuka dengan sutradara Lee Joon Ik yang tampak sibuk mengarahkan para pemain. Ia juga sempat menceritakan keseruan di lokasi syuting bersama para pemain film "The Throne".

Di cuplikan video selanjutnya, Yoo Ah In ikut menceritakan adegan syuting yang dilakukannya. Karakter Pangeran Sado yang dilakoninya tampak melakukan protes ke Raja Yeongjo (Song Kang Ho) meski dihadang pedang tajam. Jadwal syuting yang begitu melelahkan membuat Yoo Ah In sesekali menyeka keringat yang mengucur di wajahnya.

Selanjutnya, penonton disuguhi dengan wajah serius Yoo Ah In yang sedang melihat tayangan ulang video rekaman. Ia pun sempat tertangkap kamera sedang sibuk menghafalkan dialog skenario.

Menariknya, kerja tim make up juga dapat dilihat dalam video tersebut. Mereka tampak begitu cekatan dan ahli dalam memberikan efek rias wajah mulai dari membuat uban palsu hingga kesan berdarah-darah di wajah Yoo Ah In. Di akhir cuplikan video, penonton dapat melihat para pemain dan kru "The Throne" berfoto bersama di lokasi syuting.

Sementara itu, "The Throne" bercerita tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras. Selain dua artis tersebut di atas, "The Throne" juga dibintangi oleh So Ji Sub dan Moon Geun Young

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...