Thursday, 17 September 2015

Jelang Tayang di Indonesia, Fans Serbu Tiket Nonton 'SMTOWN THE STAGE'




Menjelang detik-detik jadwal rilis film "SMTOWN THE STAGE" di Indonesia, para penggemar K-Pop semakin dibuat deg-degan. Pasalnya, jumlah tiket nonton film "SMTOWN THE STAGE" di beberapa bioskop dikabarkan hampir habis.

Kabar tersebut disampaikan oleh akun Twitter @jivemovies belum lama ini. Bahkan akun Twitter Cinemaxx Theater pun mengungkapkan bahwa tiket film "SMTOWN THE STAGE" sudah terjual habis di salah satu jaringan bioskop Indonesia. Sebagai informasi, fans sudah dapat membeli tiket tersebut lewat online sejak tanggal 12 September lalu.

"Update: Tiket #SMTownTheStageID hari Minggu 20 Sep jam 12.30 di FX sudah habis, cc @jivemovies," tulis akun tersebut. Tentu saja, fans pun sibuk bertanya apakah masih ada tiket yang tersisa. "Kira kira masih nyisa nggak ya?" tanya salah satu fans. "Waduh, kebagian apa nggak nih?" sahut fans lainnya.








Sebagai informasi, film "SMTOWN THE STAGE" mulai diputar pada 18-20 September 2015 di beberapa bioskop pilihan Indonesia. Dilansir akun Facebook Jive Movie pada Rabu (16/9), tiket film tersebut dijual sekitar Rp 75 ribu di tiga jaringan bioskop, yakni CGV Blitz, Cinemaxx Theater, dan Platinum Cineplex.

Sementara itu, film "SMTOWN THE STAGE" sebagian besar akan terfokus pada rangkaian konser "SMTOWN Live World Tour IV" yang dimulai pada bulan Agustus 2014 lalu di Seoul. Film tersebut akan menghadirkan Super Junior, Girls' Generation, BoA, TVXQ, EXO, Kangta dan banyak artis lainnya yang berada di bawah manajemen SM Entertainment.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...