Jung Il Woo Disambut Meriah Saat Hadiri Acara di Shanghai




Berkat kemampuan akting yang ditunjukkan di setiap proyeknya, Jung Il Woo sukses memukau penggemar. Tak hanya di Korea, rupanya fans Jung Il Woo juga merambah ke negara lainnya termasuk di Tiongkok.

Terbukti, Jung Il Woo mendapat sambutan sangat meriah saat mengunjungi Shanghai, Tiongkok, pada Rabu (16/9). Aktor berusia 28 tahun sengaja datang ke Shanghai untuk menghadiri acara yang digelar oleh perusahaan sepatu khusus wanita, JOY&PEACE.

Dalam kesempatan ini, Il Woo memilih tampil formal dengan setelan jas. Ia pun tampak makin tampan dengan gaya rambut yang sengaja dibuat agak berantakan itu.

Dikerubuti para wartawan dan fans, senyum manis tak lupa selalu ditunjukkan Il Woo saat menghadiri perayaan 20 tahun JOY&PEACE. Il Woo juga dengan hangat menyapa para penggemar yang sudah menunggunya di acara ini.



Dalam foto yang dirilis, tampak Il Woo sedang sibuk menjawab pertanyaan media. Ada pula yang menampilkan Il Woo saat melihat-lihat sepatu wanita yang dipajang di acara JOY&PEACE.

Sementara itu, saat ini Il Woo sibuk syuting drama Korea-Tiongkok "High Class Unrequited Love". Drama tersebut akan tayang di Korea dan Tiongkok pada November mendatang.
 
 
 
 
 

Comments