Kakak Lee Jong Suk di 'Pinocchio' Naksir Shin Se Kyung di Teaser 'Six Flying Dragons'


 

Dikenal lewat perannya sebagai kakak Lee Jong Suk dalam drama "Pinocchio", Aktor Yoon Kyung San juga ambil peran di "Six Flying Dragons". Pada kesempatan ini dia juga akan disandingkan dengan Shin Se Kyung.

Melalui teaser terbaru "Six Flying Dragon", Yoon Kyung terlihat sedang senyum-senyum sendiri sambil memandang Se Kyung. Tampil dengan rambut acak-acakan dan penampilan yang kumuh, nampaknya karakter yang diperankan Yoon Kyung ini kepincut dengan kecantikan Se Kung. Dalam teaser berdurasi 32 detik ini juga menunjukkan kebolehan Yoon Kyung dalam bermain pedang.

Pada sebuah interview dilansir dari Kpopstarz, Yoon Kyung mengaku bahwa dirinya sengaja mengambil kelas bela diri untuk mempersiapkan perannya ini. Tak hanya itu, aktor berusia 28 tahun ini juga belajar berkuda yang juga jadi hobi baru baginya. Menurut Yoon Kyung, sebagai aktor ia harus bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam drama kolosal ini.

Drama "Six Flying Dragons", juga akan dibintangi Yoo Ah In, Kim Myung Min, dan Byun Yo Han. Jalan cerita drama ini akan berpusat pada enam tokoh penting dalam Dinasti Joseon yang bersaing menjadi raja. "Six Flying Dragons" akan tayang perdana di SBS pada 12 Oktober pukul 22.00 waktu setempat, mengisi slot Senin-Selasa yang ditinggalkan "Mrs.Cop".
 
 
 

Comments