Kalahkan Jun Ji Hyun-Kim Soo Hyun, Yoo Jae Seok Jadi Artis Terfavorit Korea




Selain sebagai member "Running Man", Yoo Jae Seok terkenal sebagai salah satu MC papan atas Korea. Tak heran jika Jae Seok memiliki banyak penggemar di Korea bahkan luar negeri.

Baru-baru ini, nama Jae Seok masuk dalam daftar para selebriti yang paling dicintai fans. Bertajuk "Bintang Top Korea yang Paling Dicintai dan Mewakili Bangsa", nama Jae Seok bahkan menjadi peringkat pertama dan mengungguli sederet artis terkenal lainnya.

Jae Seok berada di peringkat 1 dengan mengantongi 55,1 persen vote. Mengekor di belakang Jae Seok adalah Jun Ji Hyun dengan angka 25,3 persen.

Sedangkan di peringkat 3 adalah Kim Soo Hyun dengan 21,7 persen. Dengan ini, Jae Seok pun membuktikan ia menjadi MC nasional terlepas dari kategori karir untuk kelompok umur, jenis kelamin dan lokasi.

Voting itu pun mendapat sambutan sangat baik dari publik. Banyak yang setuju kalau Jae Seok merupakan "Bintang Top Korea yang Paling Dicintai dan Mewakili Bangsa".

"Kuakui, Jae Seok memang paling keren. Dia pantas mendapat gelar itu," ujar netter. "Jae Seok dapat 55 persen. Wow ini sangat keren," kata lainnya. "Dia orang yang sangat perhatian. Tak heran dia berada di rangking 1," tambah lainnya
 
 
 

Comments