Kim So Hyun Akan Akting dengan Member BTOB Lagi di Drama Baru




Setelah "School 2015", Kim So Hyun sempat disibukkan dengan jadwal syuting film "Pure Love" dan berbagai pemotretan. Tetapi beberapa waktu lalu dia telah dikonfirmasi untuk membintangi drama web berjudul "Nightmare Teacher".

Mendampingi So Hyun, tim produksi telah mengumumkan nama pemeran utama pria untuk "Nightmare Teacher". Sosok yang dipercaya untuk memerankan tokoh utama pria bernama Sang Woo itu adalah Minhyuk.

Menariknya, Minhyuk akan menjadi member ke-2 BTOB yang beradu akting dengan So Hyun. Seperti yang diketahui, di drama "School 2015" yang lalu, So Hyun juga berakting dengan Sungjae yang tak lain adalah maknae BTOB.

Sementara itu, karakter Sang Woo yang diperankan oleh Minhyuk ini diceritakan adalah murid kelas 2 SMA yang sangat peduli pada keadilan. Sang Woo memiliki sifat sangat ingin tahu. Karakter ini diperkirakan tak jauh berbeda dengan sifat asli Minhyuk sehari-hari.

Kim So Hyun memerankan Ye Rim, sahabat Sang Woo, siswi cantik dari kelas 8 yang bertempat di kelas nomor 2. Tak hanya berwajah cantik, Ye Ri juga seorang ketua kelas. Dengan kemampuan akting mumpuni, Kim So Hyun diharapkan bakal memberikan kekuatan pada drama web ini.

"Nightmare Teacher" menceritakan tentang kejadian misterius yang biasa terjadi di sekolah-sekolah. Dikisahkan para murid terjerat pada godaan manis dan misterius yang muncul langsung setelah mereka memimpikannya. Syutingnya akan segera dilakukan di kota Daegu
 
 
 

Comments