Monday, 7 September 2015

Komentator Salah Fokus Saat Song Joong Ki Tampil di Pertandingan Bisbol




Song Joong Ki akhirnya mewujudkan impian masa kecilnya untuk bermain bersama tim bisbol favoritnya, Hanwha Eagles. Sabtu (5/9), Joong Ki menjadi pelempar bola pertama dalam pertandingan di Hanbat Baseball Stadium tersebut.

Meski hanya tampil selama beberapa menit untuk melempar bola, namun Joong Ki cukup membuat penonton salah fokus. Sejak detik pertama masuk ke lapangan ditemani dengan ikon Hanwha Eagles, semua mata langsung tertuju pada bintang "Sungkyunkwan Scandal" tersebut.

Hebohnya sambutan penonton untuk Joong Ki itu membuat komentator tak kuasa menahan komentarnya. "Dukungan dari fans wanita sungguh sangat luar biasa. Well, dia memang sangat tampan," kata komentator yang salah fokus.

Joong Ki membuktikan bahwa dia tak asal saja bilang sebagai pecinta bisbol. Saat melakukan lemparan pertamanya, aktor "A Werewolf Boy" tersebut sukses menuai pujian.

Joong Ki melempar bola layaknya seorang profesional. Sorakan penonton langsung terdengar riuh saat Joong Ki melempar bolanya. "Dia pasti ada di bawah banyak sekali tekanan, tapi itu adalah lemparan bola yang bagus," puji komentator.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...