Kwon Sang Woo Akui Sering Berantem dengan Son Tae Young Saat Awal Nikah




Pernikahan aktor Kwon Sang Woo dan aktris Son Tae Young selama ini terkesan adem ayem saja tanpa ada masalah. Namun siapa sangka, pasangan suami istri tersebut ternyata tak jauh berbeda dengan pasangan lainnya.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Sang Woo menceritakan keadaan rumah tangganya dengan sang istri. Diakui aktor "Bad Love" itu, dirinya dan Tae Young sering tak akur saat awal menikah.

"Kami sering bertengkar selama 2 sampai 3 tahun pertama pernikahan," ungkap Sang Woo. "Tapi saat ini, segalanya sudah disesuaikan dengan keinginan istriku."

"Sebelum menikah, aku sering begadang menonton sepakbola, tapi sekarang aku tidak melakukannya lagi," Sang Woo melanjutkan. "Aku juga jadi lebih paranoid saat sudah punya anak. Setiap kali naik pesawat sendiri atau dengan keluargaku, aku pasti jadi takut sendiri."

Sementara itu, Kwon Sang Woo berperan sebagai seorang blogger yang bermimpi menjadi seorang detektif seperti Sherlock Holmes di film "An Accidental Detective". Film tersebut akan ditayangkan pada 24 September mendatang.
 
 
 

Comments