Friday, 4 September 2015

Lee Dong Wook, Park Seo Joon, Yura Jadi Pekerja Paruh Waktu di 'Running Man'




Park Seo Joon, Lee Dong-wook dan Yura Girl's Day ditunjuk untuk menjadi bintang tamu di episode terbaru "Running Man". Beberapa foto terbaru ketiganya di "Running Man" telah dirilis. Seperti apa serunya aksi mereka kali ini?

Park Seo Joon, Dong Wook, Yura dan para member "Running Man" terlihat mengunjungi toko-toko serta kafe di kawasan Seoul. Menariknya, kunjungan mereka bukanlah sebagai seorang pelanggan melainkan sebagai pekerja paruh waktu.

Episode kali ini memang bertujuan untuk menyemangati dan menghibur para generasi muda. Selain itu, pekerja paruh waktu merupakan jenis pekerjaan yang paling sering diambil. Sehingga, bintang tamu dan member "Running Man" akan merasakan pengalaman baru sebagai pekerja paruh waktu.

Ternyata, Park Seo Joon cs cukup berpengalaman dalam urusan menangani kasir dan mengurusi kebutuhan pelanggan. Bahkan Haha yang katanya memiliki banyak pengalaman bekerja paruh waktu mampu menangani segala situasi dengan mudah.

Mereka pun mengungkapkan kalau melakukan pekerjaan paruh waktu bukanlah tugas yang mudah. "Ini ternyata lebih sulit daripada yang aku pikirkan dan ini tidak mudah," ucap para bintang tamu yang kini makin menghargai para pekerja paruh waktu di luar sana.

Selain itu, ketiga bintang tamu juga terlihat berada di beberapa universitas ternama. Mereka akan menghibur pada generasi muda yang tengah mengikuti perlombaan. Sementara itu, episode terbaru "Running Man" tersebut akan tayang pada 6 September mendatang pada pukul 06.20 waktu setempat.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...