Lee Hyun Woo Akhirnya Konfirmasi Bintangi 'Moorim School'




Kabar baik datang dari "Moorim School". Setelah mengkonfirmasi keterlibatan beberapa pemain, "Moorim School" mengumumkan bergabungnya Lee Hyun Woo di jajaran pemain terbaru.

Hal itu diumumkan oleh tim produksi pada Senin (14/9). Ini sekaligus menjadi drama comeback Hyun Woo setelah 4 tahun. Sesuai dengan penawaran awal, Hyun Woo akan memerankan karakter bernama Yoon Shi Woo.

Yoon Shi Woo adalah idol terkenal yang sekolah di Moorim School (martial arts school) setelah karirnya turun. Sekolah ini mengajarkan muridnya keadilan, keteguhan, pengorbanan, komunikasi dan moral melalui seni bela diri untuk menyiapkan diri terjun ke masyarakat.

"Moorim School" direncanakan tayang mulai Januari 2016 setiap Senin-Selasa malam di KBS. Selain Hyun Woo, bintang lain yang sudah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka adalah Hongbin VIXX dan Seo Ye Ji.

Drama ini sebelumnya sempat memberikan tawaran peran kepada Sungjae BTOB. Sayangnya, Sungjae menolak dan memilih peran di drama lain. Selain itu, Nichkhun 2PM dikabarkan juga ditawari untuk bermain di "Moorim School"

Comments