Lee Kwang Soo Jadi Tontonan di Poster Terbaru 'Collective Invention'




Aktor Lee Kwang Soo merupakan salah satu alasan penggemar sangat menantikan film "Collective Invention". Mengerti akan hal tersebut, tim produksi seakan tak henti menggoda para fans.

Belum lama ini, "Collective Invention" telah mengeluarkan teaser yang menampilkan masa kecil Lee Kwang Soo. Tidak berhenti sampai disitu, kali ini tim produksi semakin menambah penasaran penggemar dengan merilis poster.

Tidak hanya satu, mereka langsung merilis dua poster sekaligus. Dalam foto pertama terlihat Lee Kwang Soo si Manusia Ikan yang dikerumuni orang-orang.

Sementara itu, di gambar kedua terlihat Lee Kwang Soo tersenyum manis dengan ditemani oleh Park Bo Young dan Lee Chun Hee. Menariknya, terdapat refleksi manusia ikan di genangan air di bawah kaki aktor berusia 30 tahun itu.

"Collective Invention" bercerita tentang seorang pria (Lee Kwang Soo) yang berubah menjadi manusia ikan. Meskipun demikian, ia dikagumi oleh banyak orang dan memiliki pacar (Park Bo Young) yang cantik.

Film ini menarik perhatian karena telah menjadi nominasi dalam Festival Film Internasional Toronto ke-40 yang diselenggarakan pada September 2015. "Collective Invetion" rencananya akan dirilis pada Oktober 2015
 
 
 

Comments