Thursday, 24 September 2015

Lee Min Ho-Suzy miss A 'Putus' Lantaran Jadwal yang Kelewat Padat?




Kabar mengejutkan datang dari pasangan Lee Min Ho dan Suzy. Baru beberapa bulan mengonfirmasi pacaran, Min Ho dan member miss A tersebut dikabarkan sudah putus.

Seorang sumber mengungkap kalau keduanya memilih mengakhiri hubungan cinta mereka dan melanjutkan pertemanan sebagai senior dan junior saja. Laporan sumber ini tentu saja membuat publik gempar dan mempertanyakan kebenarannya.

Kini, laporan lain diungkap oleh seorang teman dekat Min Ho dan Suzy. Kepada TV Daily, sumber ini mengungkap alasan mengapa Min Ho dan pelantun "Only You" tersebut mengakhiri hubungan mereka sebagai kekasih.

"Jadwal padat Min Ho dan Suzy yang membuat mereka putus. Karena jadwal yang sibuk, hubungan mereka menjadi regang," ujar sumber ini. Pengakuan sumber terdekat itu sontak dibanjiri komentar netter.

"Wow, ini baru 6 bulan dan mereka putus? Kupikir mereka akan awet," ujar seorang netter. "Seleb Korea selalu mengaku putus lantaran jadwal sibuk. Padahal aku suka pasangan Min Ho dan Suzy," imbuh lainnya. "Aku capek dengat jadwal sibuk jadi masalah artis-artis memilih putus. Kurasa mereka sudah bosan satu sama lain," sambung lainnya.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...