Saturday, 12 September 2015

Netter Ngamuk SM Siapkan Nama Fanclub untuk Red Velvet dan 'Lupakan' f(x)




Fans artis SM Entertainment sempat heboh saat mendengar akan ada girlgrup SM yang akan mendapat nama fanclub. Fans awalnya berpikir girlgrup yang dimaksud adalah f(x) yang telah 6 tahun debut namun belum memiliki nama fandom resmi.

Fans, terutama fans f(x), tentu terkejut mengetahui Red Velvet-lah yang akan mendapat nama fanclub. Hal tersebut diumumkan SM hari ini, Jumat (11/9), melalui website resmi.

"Red velvet akan mendapat nama fanclub resmi yang akan dikonfirmasi usai masa promosi album 'The Red'." Mendengar hal ini, fans tentu tak tahan untuk tak mengungkapkan kemarahannya. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya SM dinilai menganaktirikan f(x).

Sebelumnya, EXO juga terlebih dulu mendapat nama fanclub resmi saat pelantun "LOVE ME RIGHT" itu mencapai 2 tahun debut. Kali ini, Red Velvet dianggap netter mendapat perlakuan istimewa dengan diberikan nama fanclub meski baru debut 13 bulan.

"Aku benar-benar tidak mengerti kenapa mereka tidak memberikan nama fanclub untuk f(x). Masalah apa yang dimiliki f(x) sampai mereka belum mendapat nama fanclub?" kata salah satu netter. "SM benar-benar payah. Kenapa mereka tidak mempromosikan f(x)? Menurutku fans pasti akan benar-benar marah kalau Red velvet mendapat nama fanclub lebih dulu." tambah yang lain.

"Bahkan untuk EXO saja SM tidak membentuk fanclub berbayar jadi tiap kali EXO menggelar konser, fanslah yang kesulitan," netter yang lain ikut berkomentar. "Aku akan membunuh SM kalau SMRookies mendapat fanclub berbayar setelah mereka debut," timpal netter lainnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...