Wednesday, 2 September 2015

Netter Protes Keras Yuri SNSD Ditawari Main 'Neighborhood's Hero' Park Shi Hoo




Kabar tentang Kwon Yuri ditawari main di drama baru "Neighborhood's Hero" telah beredar. Yuri dan SM Entertainment hingga kini masih belum memberikan keputusan apapun.

Meskipun Yuri maupun SM Entertainment belum memberikan jawaban, namun protes keras sudah datang dari netter. Mereka meminta agar Yuri menolak tawaran untuk beradu akting dengan Shi Hoo yang dikenal kontroversial.

"Dari semua orang, kenapa harus Park Shi Hoo?" tanya seorang netter. "Ya Tuhan, drama yang tak ada harapan," sambung yang lain. "Yuri, kenapa harus dengan Shi Hoo dari begitu banyak orang?" tambah lainnya.

Shi Hoo memang memiliki imej negatif setelah pada Februari 2013 lalu terlibat kasus pemerkosaan. Seorang wanita yang mengaku telah diperkosa Shi Hoo menuntutnya pada Mei 2013.

"Neighborhood's Hero" menceritakan tentang eks agen rahasia bernama Baek Shi Yoon yang bertemu pekerja magang yang ingin jadi polisi. Akhirnya Baek Shi Yoon melatihnya menjadi agen rahasia dan bekerjasama melawan kejahatan. Yuri ditawari memerankan Bae Jung Yeon yang seorang penulis berbakat.

"Neighborhood's Hero" dijadwalkan syuting mulai September. Sedangkan penayangannya kisaran awal tahun depan di saluran OCN. Drama ini disutradarai oleh Kwak Jung Hwan yang menggarap "Chuno".
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...