Park Bo Young Dimarahi Jung Jae Young di Teaser 'Passion Like You're Sound And'



Selain "Collective Invention", rupanya Park Bo Young juga terlibat dalam proyek lain. "Passion Like You're Sound And" merupakan judul film yang menggandeng aktris berusia 25 tahun ini sebagai pemeran utama.

Dalam film ini, Park Bo Young akan bekerja sama dengan aktor Jung Jae Young. Telah menyelesaikan syutingnya sejak Mei 2015 lalu, "Passion Like You're Sound And" akhirnya merilis teaser.

Teaser tersebut memberikan sedikit bocoran karakter yang dimainkan oleh Park Bo Young dan Jang Jae Young. Beberapa adegan dalam film juga diperlihatkan untuk membuat penggemar semakin penasaran.

Park Bo Young ditampilkan dalam beberapa adegan seperti saat ia kena marah hingga dimaki-maki oleh atasannya. Sedangkan Jung Jae Young digambarkan sebagai karakter atasan yang nyentrik dan pemarah.

Sementara itu, "Passion Like You're Sound And" menceritakan seorang wanita bernama Ra Hee (Park Bo Young). Bekerja sebagai reporter di surat kabar harian olahraga, Ra Hee harus bertahan di dunia liputan yang kejam.

Selain Park Bo Young dan Jung Jae Young, film ini juga dibintangi oleh Oh Dal Soo, Bae Seong Woo, Ryu Deok Hwan dan Ryu Hyeon Kyeong. Disutradarai oleh Jeong Gi Hoon, "Passion Like You're Sound And" merupakan adaptasi dari novel karya Lee Hye Rin.



Comments