Perhatian Lee Min Ho Kepada Fans Lagi-Lagi Tuai Pujian




Sebagai bintang Hallyu super populer, siapa yang tak kenal Lee Min Ho? Kekasih Suzy miss A itu tak hanya berwajah tampan, namun juga selalu bersikap hangat kepada penggemar.

Lee Min Ho menggelar fansigning pada 14 September lalu di Youngdeungpo Times Square untuk salah satu merek yang diiklankannya. Kamis (17/9), sebuah media Tiongkok yang menghadiri acara tersebut menulis bahwa meski memerankan karakter dingin di drama, Min Ho ternyata justru berhati hangat.

Saat acara fansigning usai, Min Ho tidak segera meninggalkann tempat. Aktor "Bounty Hunter" itu menyapa fans yang duduk di kursi roda dan memberikan tanda tangan lalu memeluknya.

Fansigning tersebut hanya terbuka untuk 100 fans yang beruntung. Meski fans yang duduk di kursi roda tak termasuk dalam 100 orang tersebut, hal itu tak menghentikan Lee Min Ho untuk menyapanya.

Sikap hangat Lee Min Ho itu tak ayal menuai banyak pujian dari netter. Netter meminta Min Ho untuk terus memperlakukan fans dengan baik dan selalu menjadi aktor panutan.
 
 
 
 

Comments