Wednesday, 16 September 2015

Pro Kontra, Netter Tak Percaya Dengar Kabar Baekhyun EXO-Tae Yeon SNSD Putus




Media-media di Korea saat ini tengah memberitakan Baekhyun EXO dan Tae Yeon Girls' Generation yang kabarnya telah putus. Jadwal yang sibuk digadang-gadang menjadi salah satu penyebabnya.

Putus usai menjalin hubungan selama 1 tahun 3 bulan, Baekhyun-Tae Yeon dilaporkan tetap menjalin hubungan baik sebagai senior dan junior di SM Entertainment. Kabar putusnya kedua artis SM tersebut tentu saja membuat heboh publik. Berbagai komentar pro dan kontra pun ditulis netter lewat situs-situs Korea.

Ada yang merasa sedih keduanya putus, namun tak sedikit pula yang malah senang. Namun, dari sekian banyak komentar, ada pula yang merasa tak percaya mendengar kabar tersebut.

"Semua orang tahu ini akan terjadi, tak ada yang menebak mereka akan langgeng sampai menikah," ujar netter. "Mereka putus? Akhirnya! Sudahlah, biarkan Tae Yeon fokus pada album solonya," kata yang lain. "Sejujurnya fans sudah tahu sangat lama mereka putus hahaha," tambah lainnya.

Sementara itu, hubungan Baekhyun dan Tae Yeon pertama kali terungkap saat keduanya kencan di dalam mobil. SM Entertainment kemudian mengonfirmasi kalau kedua artisnya ini memang berpacaran.

Di lain sisi, Tae Yeon bukan member SNSD pertama yang putus dengan sang kekasih. Sebelumnya, Yoona dan Tiffany juga sudah dikonfirmasi putus dengan pacarnya masing-masing yaitu Lee Seung Gi dan Nichkhun 2PM.
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...