Monday, 21 September 2015

Rayakan Ultah, Sungjae Ajak Joy Clubbing di 'We Got Married'




Episode terbaru "We Got Married" menampilkan keseruan perayaan ulang tahun Joy yang dikejutkan oleh hadiah dari Sungjae. Tanpa disangka-sangka, Sungjae mengajak member Red Velvet itu clubbing.

Sungjae berani mengajak Joy ke club karena istri virtualnya itu merayakan usia legalnya. Meski pergi ke club namun member BTOB itu tetap memastikan Joy tidak pakai baju terlalu terbuka. "Dia selalu melindungiku, aku senang," ucap Joy terharu.

Keduanya pun masuk ke club ala-ala adegan film "My Sassy Girl" yang legendaris ketika Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun meyodorkan kartu pengenalnya dengan gaya sok ke depan wajah petugas. Ketika masuk ke ruangan, Sungjae yang menutup mata Joy kemudian membukanya dan mengucapkan " Happy Birthday, Joy!".

Tak ayal, Joy pun kaget dengan ruangan yang sudah didekorasi lengkap dengan cake ultah. "Kapan kamu menyiapkan ini semua?" tanyanya heran.

Joy memang tampak begitu menikmati nge-dance di club bersama Sungjae yang selalu berada di sampingnya. Mereka juga dengan riang memainkan kamera menggunakan tongsis untuk selca. Lucunya, meski mereka clubbing namun keduanya meminum orange juice sambil cekikikan.

"Aku sangat senang di sini, aku jadi merasa agak nakal," ujar Joy yang kemudian direspon Sungjae. "Aku memang kamu merasakan perasaan seperti itu. Aku ingin melakukan sesuatu untukmu yang bisa kamu lakukan untuk pertama kalinya di usia 20 tahun."

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...