Wednesday, 16 September 2015

Romantisnya Awal Mula Yoo Jae Seok dan Istri Jadian



Presenter sekaligus komedian Yoo Jae Seok dikenal memiliki hubungan yang romantis dengan sang istri. Rupanya, romantisme di antara keduanya sudah terjalin sejak masa pendekatan.

Produser Lee Ki Jin berbagi cerita soal awal bertemunya Yoo Jae Seok dengan istrinya, Na Kyung Eun. Diungkap Lee Ki Jin, Yoo Jae Seok naksir duluan pada Na Kyung Eun. Sebelum menikah, bintang variety show "Running Man" itu juga pernah mengatakan ingin menikah dengan sesama presenter.

"Saat makan malam 'Infinity Challenge', Na Eun Kyung Eun datang kepada Yoo Jae Seok dan mengaku dirinya ngefans," lanjut Lee Ki Jin. "Yoo Jae Seok terkejut, tapi para staf di sekitar mereka malah menyoraki."

Presenter Yoo Young Mi menambahkan, Yoo Jae Seok langsung suka pada Na Kyung Eun karena ia baik, polos dan cerdas. Tidak mau kehilangan kesempatan, Jae Seok pun mengajak Kyung Eun makan malam. Keduanya lalu jadian pada Agustus 2006.

"Dari yang aku dengar, Na Kyung Eun duluan yang meminta nomor ponsel Yoo Jae Seok," Yoo Young Mi melanjutkan. "Yoo Jae Seok orangnya pasif. Menurut kabar yang beredar di kalangan presenter, katanya Na Kyung Eun suka sekali pada Yoo Jae Seok, melebihi rasa suka Yoo Jae Seok padanya."

Yoo Jae Seok dan Na Kyung Eun menikah pada 2008 lalu. Saat ini, keduanya telah dikaruniai satu anak laki-laki yang sudah berumur 5 tahun.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...