Friday, 4 September 2015

Roy Kim Romantis di MV Soundtrack 'Twenty Again', 'Do Not Love Me'




"Twenty Again" mendapat sambutan cukup baik dari pecinta drama Korea. Tayang mulai minggu kemarin, tim produksi sudah menyiapkan hadiah sebagai ucapan terimakasih kepada penonton atas respon positifnya.

Kado tersebut berupa MV soundtrack "Twenty Again" yang dinyanyikan oleh Roy Kim. Lagu berjudul "Do Not Love Me" tersebut memperlihatkan adegan-adegan romantis di sepanjang MV-nya.



MV dibuka dengan adegan Ha Nora muda yang berciuman romantis dengan cahaya matahari sebagai latar belakang. Selanjutnya, potongan-potongan adegan Choi Ji Woo sebagai Ha No Ra diperlihatkan di MV berdurasi 4 menit lebih itu.

Tak hanya scene Ha No Ra, ada pula adegan yang memperlihatkan Na Eun A Pink dan Kim Min Jae. Oh Hyemi (Na Eun) terlihat mencoba menarik perhatian Kim Min Su (Kim Min Jae) dalam video tersebut ketika mereka sedang minum.

"Twenty Again" bercerita tentang Ha No Ra (Choi Ji Woo) yang kembali ke masa usia 20 tahun dan sekolah dengan putranya, Kim Min Su (Kim Min Jae). Hidupnya makin terasa berat ketika harus berhadapan kembali dengan mantan kekasihnya, Cha Hyun Seok (Lee Sang Yoon). Na Eun memerankan kekasih Kim Min Su yang satu kampus dengan Ha No Ra

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...