Senyum Nam Joo Hyuk dan Kim Sae Ron Sama di Poster 'Temptation'




Rabu (23/9) tampaknya dianggap sebagai hari baik oleh berbagai rumah produksi untuk merilis poster drama mereka. Setelah "Reply 1988", giliran "Glamorous Temptation" yang merilis poster resmi pertama mereka.

MBC telah merilis poster yang menunjukkan keempat tokoh utamanya, yakni Choi Kang Hee, Joo Sang Wook serta Nam Joo Hyuk dan Kim Sae Ron. Meski sangat sederhana, namun poster tersebut terlihat indah dan menarik.

Kim Sae Roon dan Nam Joo Hyuk yang diceritakan akan jatuh cinta di drama ini terlihat cantik dan tampan dalam poster. Seolah memang berjodoh, senyum dua remaja ini terlihat identik satu sama lain.

"Glamorous Temptation" merupakan drama percintaan modern yang memiliki 50 episode. Drama ini akan berkisah tentang wanita yang memasuki dunia gemerlap dan terlibat dengan golongan kaya di Korea. Rencananya akan tayang 5 Oktober mendatang menggantikan "Hwajung".

Nam Joo Hyuk memerankan masa remaja Jin Hyeong Woo (Joo Sang Wook) yang digambarkan siswa sempurna. Sedangkan Kim Sae Ron menjadi remaja Shin Eun Soo (Choi Kang Hee). Keduanya akan memerankan masa-masa Jin Hyeong Woo dan Shin Eun Soo pertama jatuh cinta.
 
 
 
 

Comments