Wednesday, 2 September 2015

Serunya Lee Kwang Soo-Haha Tanding Basket Sama Bule di Adidas Crazy Court 2015




Di "Running Man", Lee Kwang Soo dan Haha dikenal sebagai member yang sangat cerewet dan suka menghibur fans dengan aksi lucu. Namun, dalam kesempatan yang satu ini, keduanya malah menampilkan aksi keren yang pastinya membuat fans terpesona.

Lee Kwang Soo dan Haha diberi kesempatan untuk bertanding bersama pemain basket profesional dalam pertandingan "2015 Adidas Crazy Court". Pertandingan final yang digelar baru-baru ini, berlangsung meriah di Times square Yeongdeungpo Seoul.

Kwang Soo dan Haha harus melawan para pemain asing yaitu Jackson dan Heinz dari tim Orions. Kedua bintang "Running Man" tersebut berusaha memberikan penampilan terbaiknya dalam pertandingan yang digelar oleh Adidas itu.



Dalam salah satu fotonya, tampak Kwang Soo bersemangat saat akan melempar bola ke dalam ring. Tak mau kalah, Haha juga sangat serius saat akan melempar bola.

Foto lainnya menunjukkan betapa serunya pertandingan 2 lawan 2 antara Kwang Soo-Haha dan Jackson-Heinz. Para pemain saling berebut bola dan mengumpulkan nilai tertinggi. Wah, jadi


wk

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...