Wednesday, 16 September 2015

Sumber Ungkap Baekhyun EXO-Tae Yeon SNSD Sudah Putus Beberapa Bulan




Pasangan idol satu agensi Baekhyun EXO dan Tae Yeon Girls' Generation dikabarkan telah mengakhiri hubungan. Berita putusnya kedua idol dari SM Entertainment itu tak ayal membuat fans kaget.

Menurut berbagai sumber di industri musik, Tae Yeon dan Baekhyun telah mengakhiri hubungan sejak beberapa bulan lalu. Meski sudah putus, keduanya memutuskan untuk tetap berteman baik seperti layaknya senior dan junior. Dengan popularitas besar tak hanya di Korea tapi juga di seluruh dunia, sulit bagi keduanya untuk langsung mengumumkan berakhirnya hubungan mereka demi kebaikan satu sama lain.

Kesibukan padat Baekhyun dan Tae Yeon disebut-sebut menjadi penyebab putusnya hubungan mereka. Karena kesibukan yang padat ini, pasangan yang dijuluki BaekYeon couple itu tak bisa sering bertemu dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Sementara itu, hubungan Baekhyun dan Tae Yeon dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada Juni 2014. Hubungan tersebut terungkap usai serangkaian foto kencan keduanya dipublikasikan oleh Dispatch.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...