Wednesday, 16 September 2015

Sungyeol Infinite Berlumur Darah di Highlight Video 'D-Day'





Drama blockbuster "D-Day" akhirnya akan segera tayang di stasiun JTBC. Menjelang penayangannya, "D-Day" lebih dulu merilis video higlight yang memperlihatkan sekilas adegan menarik drama tersebut.

Dalam video berdurasi 9 menit lebih itu diperlihat aksi menawan semua pemain utama, termasuk Sungyeol. Berperan sebagai dokter muda, member Infinite ini tampak melakukan sebuah operasi di salah satu adegan.

Di adegan lain, Sungyeol tampak berlumur darah setelah operasi yang dilakukannya. Tak hanya adegan operasi pasien, diperlihatkan pula scene Sungyeol bersama Jung So Min yang sepertinya disukainya.

Sebagai sebuah drama blockbuster yang tak melulu menyuguhkan cerita cinta, video highlight ini juga memperlihatkan adegan bencana yang menimpa Korea. Gedung roboh, gempa dan berbagai kerusakan alam lainnya disajikan dengan efek komputer yang sangat luar biasa menawan.

Sementara itu, "D-Day" akan berkisah tentang Lee Hye Sung (Kim Young Kwang), seorang dokter yang sangat mementingkan nyawa orang lain. Ketika Seoul dilanda sebuah bencana, ia menunjukkan perjuangannya untuk menyelamatkan nyawa orang lain di tengah-tengah kekacauan.

Rencananya, "D-Day" akan dirilis pada bulan 18 September 2015. Serial yang disutradari oleh Jang Yong Woo itu akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20:40 waktu setempat.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...