Saturday, 5 September 2015

Sutradara Puji Akting Song Kang Ho di Film 'The Throne'




Dalam film terbarunya, "The Throne", aktor kawakan Korea Song Kang Ho harus memerankan sosok Raja Yeongjo yang hidup pada masa dinasti Joseon. Meskipun bukan perkara yang mudah untuk memerankan karakter titular (karakter dengan gelar kehormatan), aktor 48 tahun ini berhasil membuktikan kualitas aktingnya dengan bermain apik dalam film tersebut.

Totalitas lawan main Chris Evans dalam film "Snowpiercer" ini lantas membuatnya mendapatkan apresiasi yang tinggi dari sang sutradara, Lee Joon Ik. Bagi Lee Joon In, Song Kang Ho telah berhasil menghidupkan karakter Raja Yeongjo dengan jujur seolah tidak dibuat-buat.

"Saya tidak berhak untuk memberikan penilaian pada akting Song Kang Ho," ujar Lee Joon Ik. "Saya sangat berterima kasih pada Song Kang Ho yang sanggup menggambarkan dengan jujur sosok Raja Yeongjo yang memiliki banyak masalah namun sanggup untuk mengatasinya."

Sementara itu, "The Throne" bercerita tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeongjo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 16 September mendatang.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...