Saturday, 12 September 2015

Tak Hanya Satu, iKON Siapkan 5 MV untuk Awali Debut




Boyband iKON tak ingin ikut-ikutan grup lain untuk mengawali debut mereka. Boyband maupun girlband lain mungkin akan mengeluarkan sebuah MV dengan merilis berbagai teaser sebelumnya, tapi tidak bagi iKON.

Grup asuhan YG Entertainment ini setidaknya memiliki lima lagu andalan dalam album mereka nanti. Yang Hyun Suk selaku bos YG menjelaskan, iKON akan melakukan promosi besar-besaran dengan melakukan syuting MV debut untuk 5 buah lagu.

"Dari 12 lagu dalam debut full album iKON yang akan rilis bulan November, setidaknya 5 dari mereka adalah title track. Dengan demikian kami akan syuting setidaknya 5 MV," tutur Yang Hyun Suk. "Single pertama mereka yang akan rilis 15 September nanti sangat asyik dan memiliki tempo sedang, lagu hip hop yang penuh emosi. Lagu ini salah satunya yang akan dibuatkan MV."

Hal ini dilakukan YG untuk menghargai proses sebelum debut mereka yang membutuhkan waktu lama dan pelatihan yang keras. Pimpinan YG tersebut juga menganggap Bobby cs sudah berusaha keras menyelesaikan album baru mereka.

Sementara itu, debut iKON sendiri akan dilakukan dalam tiga tahap dan akan dimulai pada 15 September mendatang. Mereka juga dijadwalkan akan menggelar konser perdana tanggal 3 Oktober di Olympic Gynastic Arena, Seoul.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...