Tak Lagi Jadi Boneka Cantik, Ini Aksi Red Velvet di Teaser MV ke-2 'Dumb Dumb'




Sejak memulai promo comeback beberapa waktu lalu, "The Red" telah mencuri perhatian penggemar lewat akun media sosial. Kejutan demi kejutan sepertinya telah direncanakan Red Velvet sebagai kiat promo album baru. Kali ini, lagi-lagi mereka membuat publik semakin tak sabar dengan comeback Seulgi cs.

Jumat (4/9) kemarin, Red Velvet tampil cantik ala boneka di teaser MV single "Dumb Dumb". Hari ini, Sabtu (5/9) akun Twitter resmi SM Entertainment kembali mengunggah teaser video musik kedua untuk single tersebut.

Di teaser MV kedua berdurasi 17 detik tersebut, para member tampak masih berada di industri manufaktur yang sama. Namun, mereka tak lagi berperan sebagai boneka melainkan sebagai pegawai. Kelima member terlihat sedang memberi stempel pada kertas di sebuah ruangan dalam industri tersebut.




Tak hanya teaser MV yang dirilis bertahap, Red Velvet juga merilis teaser foto lainnya. Teaser berikutnya ini merupakan foto single "Dumb Dumb". Dalam teaser foto tersebut, mereka mengenakan masker wajah bertuliskan kata "Dumb". Sementara itu, penggemar pun menanti perilisan album yang akan dilakukan pada 9 September mendatang.
 
 
 
 

Comments