Tuesday, 8 September 2015

Usai Ivy, Kini Park Ha Sun Jadi Korban Copet Saat Liburan di Eropa




Tas penyanyi solo Ivy dicuri saat liburan di Paris beberapa waktu lalu. Kejadian tak menyenangkan tersebut dibaginya lewat Instagram dengan harapan agar orang lain belajar dari pengalamannya.

Ternyata tak cuma Ivy, aktris Park Ha Sun juga mengalami hal yang sama. Kekasih Ryu Soo Young itu kecopetan saat berlibur di Roma, Italia. Hal tersebut diungkapkannya di Instagram pada Senin (7/9).

"Meski aku pernah bilang akan selalu memakai tasku dan berhati-hati mulai sekarang setelah mendengar rumor, pengalaman pribadi dan membaca berita Ivy sebelum berangkat, aku tetap saja kecopetan di Roma," tulis Park Ha Sun. "Aku merinding saat merasakan ada tangan di dekat perutku, jadi aku melihat dan resleting tasku terbuka. Untung pencopetnya berhasil ditangkap."

"Tapi kalian harus berhati-hati saat seseorang tiba-tiba mendekati atau bicara padamu dengan terburu-buru," Park Ha Sun melanjutkan. "Wajah tak terlupakan pencopet itu... Meski nantinya merepotkan, kunci saja tas kalian."

Park Ha Sun adalah artis Korea kedua yang menjadi korban copet di Eropa. Semoga setelah ini tak ada lagi artis lainnya yang menjadi korban, ya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...