Usai 'School 2015', Kim So Hyun Pilih Bintangi Drama Web 'Nightmare Teacher'





Kim So Hyun memikat penggemar K-Drama tahun ini lewat "School 2015" bersama Sungjae. Pemeran Lee Eun Bi itu kemudian sibuk syuting film "Pure Love" dan ia langsung lanjut ke drama. Namun kali ini Kim Soo Hyun "hanya" main di drama web.

Belakangan ini memang drama web mulai banyak diproduksi karena pangsa pasarnya yang besar melalui jaringan internet. Kim Soo Hyun pun tampaknya mengikuti trend tersebut, seperti Kim Sae Ron membintangi "To Be Continued". Ia memastikan diri dengan membintangi drama web berjudul "Nightmare Teacher".

Kim So Hyun memerankan Ye Rim, siswi cantik dari kelas 8 yang bertempat di kelas nomor 2. Tak hanya berwajah cantik, Ye Ri juga seorang ketua kelas. Dengan kemampuan akting mumpuni, Kim So Hyun diharapkan bakal memberikan kekuatan pada drama web ini.

"Nightmare Teacher" menceritakan tentang kejadian misterius yang biasa terjadi di sekolah-sekolah. Dikisahkan para murid terjerat pada godaan manis dan misterius yang muncul langsung setelah mereka memimpikannya. Syutingnya akan segera dilakukan di kota Daegu

Comments