Vakum 8 Tahun, Go So Young Siap Comeback Lewat Film 'Madame Freedom'?




Usai menikah dengan aktor Jang Dong Gun pada tahun 2010 lalu, perjalanan karier artis cantik Go So Young di dunia akting terhenti. Ia lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik bagi suami dan anak-anaknya. Namun belum lama ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Go So Young siap comeback lewat film terbaru, "Madame Freedom".

Kendati demikian, hingga saat ini Go So Young rupanya masih belum memberikan keputusan resmi apakah akan menerima tawaran film "Madame Freedom" atau tidak. Jika menerima tawaran tersebut, maka film tersebut akan menjadi comeback Go So Young di dunia layar lebar.

Penampilan terakhir Go So Young di layar lebar adalah ketika dirinya membintangi film "Project Makeover" pada tahun 2007 lalu. Dalam film tersebut, Go So Young beradu akting dengan sejumlah artis Korea lainnya seperti Lee Bum Soo, Oh Dal Soo dan Yu Geon.

Sementara itu, "Madame Freedom" merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama yang dirilis pada tahun 1954 silam. Sayang, hingga saat ini tim produksi masih enggan membeberkan sinopsis film garapan sutradara Byuk Hyuk itu.
 
 
 

Comments