Saturday, 19 September 2015

Waduh, Jung Ryeo Won Pegang Pantat Lee Dong Wook di Video Teaser 'Bubblegum'





Setelah merilis foto pembacaan naskah, kini giliran teaser drama "Bubblegum" yang menggoda penggemar. Tak tanggung-tanggung, tim produksi merilis tiga teaser sekaligus. Dalam teaser ini Jung Ryeo Won melakukan adegan yang bakal buat iri fans Lee Dong-wook.

Awalnya Jung Ryeo Won dan Lee Dong-Wook nampak kikuk saat akan berpelukan. Dong Wook dengan jaket birunya nampak kaku saat membuka tangannya untuk memeluk Ryeo Won. Mengambil setting di tengah jembatan, adegan ini ditampilkan sebagai teaser pertama dengan durasi 15 detik.






Pada teaser kedua nampaknya Ryeo Won terkejut saat Dong Wook tiba-tiba memasangkan sabuk pengaman padanya. Satu adegan yang lebih mengagetkan adalah, saat Ryeo Won menyelipkan tangannya ke saku belakang celana Dong Wook. Adegan ini makin bikin penasaran tentang yang sebenarnya terjadi di antara keduanya dalam drama ini.




Dalam teaser terakhirnya, kedua pasangan ini berdiri berdampingan didepan sebuah hotel. Berlatar suasana malam dan kembang api yang menyala-nyala diatas hotel, Dong Wook dan Ryeo Won memandangi hotel sambil menelan ludah. Apa ya yang kira-kira ada dalam pikiran mereka?




Drama "Bubble Gum" sendiri menceritakan tentang kisah cinta diantara teman masa kecil Park Ri Hwan (Lee Dong-wook), seorang direktur rumah sakit yang begitu memanjakan ibunya, menjalin asmara dengan produser radio yang ceria, Kim Haeng Ah (Jung Ryeo Won). Drama ini akan tayang di tvN setelah "Rude Miss Young-Ae" season 14 selesai.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...