Monday, 7 September 2015

Yoon Eun Hye Terlibat Kasus Plagiat Fashion?



Sempat dijuluki "Nation's Little Sister", kini nama Yoon Eun Hye sedikit tercoreng karena tuduhan yang dialamatkan oleh desainer ARCHE, Yoon Choon Ho. Tuduhan itu berasal dari kemenangan Yoon Eun Hye di ajang fashion show Tiongkok "Goddes' Fashion 2" (29/8).

Di acara tersebut, Yoon Eun Hye dan desainer gandengannya menjadi juara di ajang tersebut. Usai kemenangannya itu, banyak yang membandingkan busana yang dikenakan Eun Hye di fashion show tersebut dengan busana rancangan ARCHE yang dirilis Maret untuk koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2015.

Desainer ARCHE sendiri, Yoon Chon Ho, akhirnya bersuara di SNS pribadinya, Sabtu, 5 September. Dia menuding aktris "Princess Hours" ini menjiplak busana karyanya.

"Beberapa hari lalu, dia dan stylistnya meminjam sebuah baju karyaku dan sangat kudukung. Kini mereka bilang itu hasil ciptaan mereka sendiri. Aku jadi seperti merinding. Semua upaya yang kuusahakan dari membuat koleksi Musim Gugur/Musim Dingin itu, mereka curi dengan mudahnya. Mereka tidak tahu malu. Aku begitu lemah," curhatnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...