Bareng di 'Yongpalyi', Kim Tae Hee Jadi Aktris yang Paling Dekat dengan Joo Won




"Yongpalyi" bisa jadi sudah tamat sejak 2 minggu lalu. Namun, fans masih ternyata masih belum bisa lepas dari hyper "Yongpalyi" dan terus membicarakan karakter Yeo Jin dan Kim Tae Hyun.

Joo Won yang memerankan tokoh Kim Tae Hyun di "Yongpalyi" mengaku sangat nyaman beradu akting dengan Kim Tae Hee. Rasa nyaman itulah yang membuat chemistry-nya dan Tae Hee bagus selama kerja sama.

Meski sudah sering beradu akting dengan begitu banyak aktris Korea, namun Joo Won menyebut Kim Tae Hee adalah yang paling dekat dengannya. Kepribadian kekasih Rain itu yang sederhana dan tak sombong membuat Joo Won senang berinteraksi dengannya.

"Dia adalah orang yang sangat sederhana. Keesokan harinya setelah pembacaan naskah pertama, dia mengirimiku pesan, mengatakan bahwa kami tak seharusnya bicara formal pada satu sama lain," ungkap Joo Won. "Dia sangat baik hati dan innocent."

"Hal itu membuat kami jadi nyaman bekerja di lokasi syuting dan membantuku untuk memperkuat rasa cintaku pada sosok Yeo Jin (karakter Kim Tae Hee)," lanjut Joo Won. "Diantara aktris-aktris yang pernah bekerja denganku selama ini, aku paling dekat dengan Kim Tae Hee."
 
 
 

Comments