Tuesday, 13 October 2015

Big Bang Cs Dikabarkan Bakal Tak Tampil di MAMA 2015, Netter Geram



Mnet Asian Music Awards 2015 bakal kembali digelar di Hong Kong pada 2 Desember mendatang di Asia World Expo. Beberapa idol K-Pop pun dikabarkan bakal ikut tampil memeriahkan MAMA 2015. Mereka diantaranya Girls' Generation, Bangtan Boys, Infinite dan Red Velvet.

Namun, tampaknya ada sesuatu hal yang dianggap ganjil oleh para netter. Netter mulai memprotes adanya kabar yang menyebutkan jika YG Entertainment belum menerima undangan resmi dari acara tersebut. Belum ada kabar yang dapat memastikan salah satu boyband YG, yakni Big Bang bakal tampil di MAMA 2015.

"Apalah arti MAMA tanpa YG, terutama Big Bang," kata seorang netter. "Aku juga ingin melihat Song Min Ho dan Taeyang di panggung MAMA lagi. Tidak bisakah? Aku ingin melihat mereka berdua di MAMA," pinta netter lain. "Heol Menurutku setidaknya ada Big Bang," ujar netter.

"Apakah Mnet bertengkar dengan YG karena sesuatu hal? Tidak masuk akal Big Bang tidak ada di MAMA. Mereka selalu ada setiap tahun," tutur salah satu netter. "Akhir tahun tanpa artis YG? MAMA tanpa Big Bang? Keluarkan saja aku," netter lain menambahkan. "Yah mereka akan melihat sendiri siapa yang akan benar-benar kehilangan. Ini akan berakhir menjadi pesta SM," imbuh yang lainnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...