Bikin Baper, Kim Woo Bin-Shin Min A Nyaris Ciuman di Iklan Baru




Kim Woo Bin dan Shin Min A sukses membuat heboh dengan mengungkap hubungan cinta mereka pada Juli lalu. Jika seleb lain menghindari media, pasangan ini malah pede tampil bareng lewat sebuah iklan.

Ya, Woo Bin dan Min A didapuk menjadi model iklan Giordano. Sebelumnya, Giordano sudah membuat fans iri dengan chemistry keduanya lewat sebuah foto.

Siap-siap cemburu berat, Giordano pun akhirnya merilis video yang menampilkan pasangan tersebut. Apakah lebih mesra dari sebelumnnya?

Tentu saja. Dalam iklan ini, Woo Bin dan Min A berani memamerkan kemesraan mereka layaknya pasangan yang berkencan. Keduanya tak malu-malu untuk saling pandang dan bergandengan tangan.

Tak cukup hanya dengan itu, Woo Bin dan bintang "My Girlfriend Gumiho" itu juga terlihat mendengarkan musik bahkan menari bersama. Penggemar pun heboh melihat idola mereka nyaris ciuman di iklan Giordano Fall Winter 2015 tersebut.

"Mereka sangat romantis. Dan kuakui aku cemburu melihatnya," tulis fans. "Keduanya sangat serasi. Sepertinya mereka natural sekali ya," tambah lainnya.

Comments