Cewek yang Digandeng Seungri Big Bang di Klub Malam Akui Mereka Pacaran?




Foto Seungri Big Bang yang sedang menggandeng cewek cantik di sebuah klub malam sukses membuat fans bertanya-tanya siapa sosok cewek itu. Belakangan, terungkap kalau ia merupakan mahasiswa Tiongkok bersama Xiao Yu.

Identitas Xiao Yu terkuak setelah ia mengunggah foto mesra bersama Seungri. Yang terbaru, Xiao Yu malah mengungkap hubungan spesialnya dengan Seungri.

"Kuharap berita yang tersebar sekarang tak akan membuat kami menghindar dari publik untuk tampil bersama," ujar Xiao Yu. "Aku berharap media tak akan merusak hubungan kami."

"Kami sudah membahas bagaimana kami akan menjelaskan ini ke publik," tambah Xiao Yu. "Dia juga berkata agar aku mengabaikan semuanya. Meskipun begitu, aku tak ingin kehidupan pribadi kami jadi terpengaruh."

"Jika suatu saat aku muncul di konser Big Bang, pasti akan jadi berita," tutup Xiao Yu. Tak lama kemudian, Xiao Yu langsung menghapus "foto mesra" dengan Seungri yang sebelumnya ia unggah di Weibo.

Tak hanya itu, Xiao Yu juga berkata ia bukanlah selebriti jadi ia tak tertarik untuk jadi populer. Di akhir postingannya, mahasiswa ini mengatakan kalau hubungannya dengan Seungri hanya sebatas teman.
 
 
 

Comments