Friday, 9 October 2015

Ciuman Nam Joo Hyuk-Kim Sae Ron di 'Temptation' Tuai Beragam Komentar




"Glamorous Temptation" telah resmi tayang sejak Senin (5/10) lalu. Respon pecinta K-Drama pun cukup bagus dengan rating 9,7 persen yang diperoleh setelah episode ke-2 tayang semalam.

Meski demikian, drama MBC ini juga sudah langsung banjir komentar dari penonton. Adegan ciuman antara Kim Sae Ron dan Nam Joo Hyuk menjadi penyebab muncul kritik-kritik kurang sedap tersebut.

Pada episode ke-2 memang ada adegan ciuman Sae Ron dan Joo Hyuk. Dalam drama ini, keduanya diceritakan sebagai sahabat karib dan jatuh cinta di usia muda.

Sebagian netter merasa iri melihat adegan ini. Namun ada juga yang merasa tak nyaman melihat adegan itu karena menilai Kim Sae Ron terlalu muda untuk scene seperti itu.

"Dia (Kim Sae Ron) pasti sudah menyelamatkan negara di kehidupan sebelumnya. Woohyun dan Nam Joo Hyuk," kata seorang netter merujuk pada adegan ciuman Sae Ron dan Woohyun di drama sebelumnya. "Haruskah ada adegan ciuman untuk siswa SMP? Aku merasa aneh," komentar lainnya.

"Tak masalah meskipun umur Kim Sae Ron masih muda. Ini terlihat aneh karena Nam Joo Hyuk seperti orang dewasa, sedangkan Kim Sae Ron masih anak-anak," bela yang lain. "Aku rasa aku ada di jaman Joseon. Jujur saja aku terkejut ada adegan ciuman antara siswa SMP dan orang dewasa," tambah lainnya.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...