Di 'Village' Moon Geun Young dan Sungjae Suguhkan Adegan Bercinta




Rabu (7/10) malam ini akan menjadi hari penayangan perdana drama misteri "Village: Achiara's Secret". Konferensi pers jelang perilisan pun sudah digelar pada Selasa (6/10) kemarin.

Di saat bersamaan, tim produksi juga memutuskan untuk mengunggah video highlight sebagai ajang pemanasan bagi penontonnya. Tak hanya scene penuh misteri, video highlight 'Village: Achiara's Secret' juga memperlihatkan adegan bercinta dan ciuman mesra.

Video dibuka dengan scene sebuah pesta. Saat pesta itu, terlihat Yoon Ji Sook (Shin Eun Kyung) mendapat sebuah amplop misterius yang berisi foto perselingkuhan suaminya dengan wanita lain.

Foto-foto itu berisi gambar suami Ji Sook yang ciuman mesra dan bercinta dengan selingkuhannya, Kim Hye Jin (Jang Hee Jin). Ji Sook pun langsung mendatangi Hye Jin dan menamparnya.

Selain itu, video highlight juga memperlihatkan bagaimana awal mula Han So Yoon (Moon Geun Young) menemukan mayat yang sudah lama mati di desa tempatnya mengajar. Ada juga Park Woo Jae (Sungjae) yang tampak antusias menangani kasus So Yoon.

Drama ini berkisah tentang Han So Yoon, seorang guru bahasa, yang tanpa sengaja menemukan mayat. Dalam pemecahan kasus ini, So Yoon dibantu oleh polisi muda, Park Woo Jae.

"Village: Achiara's Secret" tayang setiap Rabu-Kamis di SBS menggantikan slot "Yongpalyi" yang tamat minggu lalu. Untuk pemeran utama pria, Moon Geun Young juga akan ditemani On Joo Wan dan Kim Jae Wook.

Comments