Doo Joon dan Kim Seul Gi Dipastikan Berpasangan di 'Splash Splash Love'

 


Yoon Doo Joon tampaknya memantabkan karirnya di dunia akting. Sukses membintangi dua season "Let's Eat", member Beast itu dipastikan main drama lepas di MBC. Menariknya, ia akan berpasangan dengan si hantu centil di "Oh My Ghost".

Ya, Doo Joon dikonfirmasi adu akting dengan Kim Seul Gi untuk "Splash Splash Love". Semula dikabarkan bakal tayang Oktober, drama sejenis FTV ini belum dipastikan slot penayangannya.

"Kim Seul Gi dan Doo Joon sudah dikofirmasi sebagai pemeran utama di drama lepas 'Splash Splash Love'," ucap jubir pada Selasa (13/10). "Syutingnya sudah dimulai baru-baru ini dan jadwal penayangannya belum bisa dipastikan."

Bergenre fantasi, "Splash Splash Love" akan menceritakan tentang Dan Bi, anak SMA, yang menyerah belajar. Namun tiba-tiba ia terlempar ke era Joseon saat menjalani tes masuk universitas. Sedangkan Doo Joon akan memerankan sosok raja di era Joseon itu.

Asyik nih bisa menonton Doo Joon yang biasanya makan enak kali ini bakal pakai kostum Saeguk! Juga bakal seperti apa ya penampilan Kim Seul Gi?
 
 
 

Comments